Jumat, 18 Mei 2012

An Insane Friend Will Keep You Sane

Sore tadi, waktu saya lagi gak ada kegaitan, iseng-iseng buka status-status facebook yang saya tulis bertahun yang lalu. Dan bertemulah saya dengan sebah status yang akhirnya membuat saya bertanya-tanya apa yang mendorong saya menuliskan status ini.


"emotionally offside" itu maksudnya apa ya? hahahah.. seperti permainan bola yang menggunakan kata "offside". Mungkin saat itu maksud saya, saya lagi bad temper, tidak terkendali secara emosional. hehehe. Nah, yang lucu ternyata di komen-komen atas status ini. Awalnya, hanya perbincangan sok wise antara saya dan Itho, teman kuliah saya. heheh. cekidot...


Huahahahha... saya jadi ketawa tiap baca komen-komen di atas. Saya dan Itho sepertinya sedang sok galau dengan keadaan masing masing. Saya dengan diri saya (as usual, nasib jomblo single) dan Itho sepertinya dengan pacarnya pada saat itu. Sedang asyik-asyiknya ber-galau dengan bahasa Inggris, datanglah seorang lelaki. Yang dengan kejinya menghancurkan penggalauan massal malam itu... Manuliskan status tanpa peduli "keseriusan" kami. Huahahahahaha.. Dan berikutnya, penggalauan itu dihancurkan oleh seorang Artha. hahahahah


Itulah kisah status sok galau yang akhirnya diselamatkan oleh kesintingan Artha. Kalau tidak, mungkin saya dan Itho akan berlanjut menggalaukan diri masing-masing dengan bahasa Inggris. Just like what the old quote said: an insane friend will keep you sane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar