Minggu, 11 September 2011

My Bad

Seriously. Salah satu kebiasaan buruk saya adalah sulit menyelesaikan sesuatu yang sudah saya mulai. Misalnya, ga usah jauh jauh, artikel saya di blog ini, ada beberapa yang seharusnya bersambung, but guess what? Ga ada sambungannya. hahahah.. contoh lain, saya selalu memulai proyek-proyek kecil, bikin album foto buat seseorang, atau buat notes yang rencananya bakal jadi buku catatan saya selama semester ini, pasti ujung ujungnya terbengkalai. hehehe..

akhirnya saya sadar yang salah sebenarnya apa. saya selalu bermasalah dengan hal hal yang tidak ada batas waktunya. yang ga ada deadlinenya. kalo tugas yang ada deadlinya, saya sampe bela-belain ga tidur sampe tugas saya selesai. tapi coba kalo ga ada deadlinenya. ujung-ujungnya pasti ga selesai. aneh deh. memang ini kebiasaan buruk, dan saya sadar-sesadar sadarnya kalo saya harus lebih rajin, tapiiiii..... yah setidaknya saya sudah mengidentifikasi masalahnya. hehe

jadi.... doakan saja saya bisa cepat berubah. biar blog saya banyak isinya.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar