Jumat, 01 Januari 2010

sibuknya jadi saudara perempuan

rumah saya saat ini sedang sibuk sekali. barang-barang tidak pada tempatnya, keluarga tidur bergelimpangan dimana-mana. ruang tamu, kamar saya, kamar kakak saya, untungnya kamar tidak ikut alihfungsi jadi tempat istirahat.
yep! we're preparing a wedding!! it's my sister's wedding.
just FYI, saya bersaudara terdiri dari 5 orang wanita dan 2 orang pria (KB tidak ada di dalam kamus orang tua saya). ini pernikahan ketiga yang kami selenggarakan, dan ratu seharinya adalah kakak perempuan saya yang urutan ke 6..
don't ask me how busy we are. sebagian besar persiapan pernikahan kami kerjakan sendiri (dgn bantuan keluarga2 lain juga)..

yang jadi masalah bagi saya, jadi saudara perempuan calon pengantin wanita kurang lebih bikin saya jadi gampang senewen. yaaah..anggap saja keluhan-keluhan si calon pengantin salah satunya, tapi yang paling menyusahkan adalaaaah... hampir tiap hari saya dimarahi mama.
huaaaa...

entah karena saya yang paling bungsu, atau memang saya terlalu malas mengambil bagian dalam persiapan pernikahan ini. yang jelas, tiada hari tanpa pertengkaran kecil (dan kadang besar) dengan mama... sial bener.

well, i just hope all of this wedding things finished in our expected ends..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar